Laman

Senin, 15 November 2010

MY PROFILE

Hai, ini blog kedua saya setelah blog pertama saya nggak laku......haha.....ya sudahlah.....

ok, sebelum memulai posting tulisan saya maka terlebih dulu saya akan MEMPERKENALKAN DIRI 

Nama di akte              :Adita Setia Winartama
Nama panggilan         : DADIT
tempat lahir                 : KUDUS
tanggal lahir                : 1 oktober 1989
alamat rumah             : jalan semeru barat 5 suwakul Ungaran Jateng Indonesia   
no telpon                     : 0815667xxxx
riwayat pendidikan    : SDN Ungaran 03
                                       SMPN 21 Semarang
                                       SMAN 4 Semarang
                                       D3 STAN 
hobby                           : travelling, wisata kuliner, renang, cooking,dll.
makanan favorit          : soto kudus
minuman favotir          : teh anget

hehe.....itulah sedikit perkenalan dari saya, bila kurang jelas bisa langsung comment di posting ini yaaaaa....jangan lupa liat2 postingan saya yang lain....markicuzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar